Mengetahui E-mail Facebook | Kurang dari 15 menit ~ Blog yang Terlupakan, the "Standaria Team"
Berita Terbaru :

Jumat, 07 Februari 2014

Mengetahui E-mail Facebook | Kurang dari 15 menit

        Halo, Sobat ! Salam tekno...! Apakah sobat mengalami kesulitan saat mencari e-mail seseorang di Facebook ?

       Kali ini saya akan membagikan informasi tentang Facebook. Siapa sih yang belum pernah mendengar kata "Facebook" ? Facebook adalah suatu media sosial yang dibuat sejak Februari 2004. Tentunya apa tujuan sobat mengunjungi blog saya ? Saya tebak pasti karena melihat judul postingan saya kali ini bukan ? Jika tidak juga tidak apa-apa, saya hanya ingin memberi informasi yang cukup penting. Penting bagi siapa ? pasti sebagian dari sobat menyebut penting bagi sebagian "HACKER" dan "CRACKER" . OK, langsung saja ke tahap inti.


   Banyak "Hacker" Facebook yang mencari bagaimana cara untuk mencari e-mail seseorang. Apa alasan mereka melakukan itu? Banyak faktor yang mempengaruhi jawaban atas pertanyaan itu, di samping itu ketika Facebook seseorang telah di "Hack" secepatnya mereka akan dengan cepat pula membobol password akun anda pada "Yahoo" , "Gmail" , "Twitter" dan masih banyak lagi. Ya kembali lagi ke topik bahasan semula, ini lah beberapa cara untuk mengetahui e-mail Facebook dari seseorang dengan cepat kurang dari 1 jam, bahkan jika sobat mengerti benar apa yang saya akan sampaikan, maka sobat dapat mengetahui E-mail kurang dari 20-15 menit. Dan ini adalah cara sederhana nya :

  1. E-maiLink : 
         Cara ini adalah termasuk cara yang paling mudah di bandingkan dengan cara yang lain. Caranya :   Buka kronologi akun yang akan sobat cari emailnya
                  Lihat link di address bar browser sobat
                  Contohnya link nya "https://www.facebook.com/ example.me"
                  Sobat cukup hanya meng-"CoPas" link setelah tanda " / " (Bukan yang "//" . Copy link yang saya beri warna merah ) (INI HANYA CONTOH)
                 Bila sobat tidak percaya coba saja cara ini ke akun sobat dan pakai link yg di CoPas tadi

    2.  E-maiLink (Alternative) :

              Cara ini adalah alternatif bila cara sebelumnya tidak berhasil, karena tidak setiap akun menampilkan e-mail seperti cara di atas. Pelaksanaan nya adalah sebagai berikut :
                 Klik 2 kali pada foto profil target
                 Lihat address bar sobat
                 Coba perhatikan dan "analisa" link nya
                 Pada pertengahan link terdapat banyak angka
                 Ada angka dengan awal "10000" angka tersebut berjumlah 15 digit angka
                 Copy angka "10000" sampai angka sebelum tanda " & " pada address bar
                 Dan sobat sekarang coba buktikan dengan malakukan ini pada akun sobat
                 Log in dan coba dengan E-mail angka tadi.

         Sekian tips dan trik saya mengenai e-mail di Facebook, semoga bermanfaat dan gunakan lah tips ini sebaik-baiknya. Dan bila sobat seorang hacker, gunakan pengetahuan ini untuk membantu orang lain dalam hal yang lebih baik . Sebenarnya banyak cara yang saya tahu untuk megetahui Email Facebook seseorang akan tetapi cara di atas lah yang paling mudah.
NOTE: Saya tidak akan bertanggung jawab bila ada permasalahan dengan penyalahgunaan dari postingan saya kali ini. 

0 komentar:

Posting Komentar