Ciri-Ciri Kuda Legenda di Dynasty Warriors 6 ~ Blog yang Terlupakan, the "Standaria Team"
Berita Terbaru :

Sabtu, 22 Maret 2014

Ciri-Ciri Kuda Legenda di Dynasty Warriors 6

http://standaria-city.blogspot.com/2014/03/ciri-ciri-kuda-legenda-di-dynasty.html

Sudah lama tidak memposting, dan kali ini saya akan memposting tentang ciri-ciri kuda legenda di Dynasty Warrior 6. Tanpa basa-basi lagi, silahkan simak penjelasan super singkat sangat kilat :P .

Siapa yang tak ingin mendapatkan kuda "Legendaris" pada game "Dynasty Warriors 6" ? Karena jika kita mendapatkan kuda legendaris di game tersebut, karena kuda juga adalah salah satu faktor yang membantu kita menang.

Dan inilah ciri-cirinya :
Description of Eyes :
His eyes considered the world
His eyes view the world in clarity
His eyes miss nothing
His eyes gaze to the distance
 
Description of Physique :
He has a heavenly physique
He has a superior physique
He has a well balanced physique
His physique harbors untold powe

NOTE : Jika kamu mendapatkan kuda yang memiliki "Desciption of Eyes and Physique" berwarna biru, maka kamu sudah mendapatkan kuda legendaris. Untuk mendapatkan kuda legendaris dan karakter di Dynasty Warriors 6 akan menyusul pada postingan / artikel berikutnya.

Dan saya ucapkan terima kasih  karena sudah berkunjung di blog ini, dan jangan lupa juga bila ada kesulitan pada penjelasan saya tadi saya mohon maaf, dan silahkan berkomentar yang sopan dan berkaitan dengan artikel saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar